Aditya Herpavi Rachman
20 September 1981

Aditya Herpavi Rachman

advertisement
Aditya Herpavi Rachman lahir di Jakarta pada tanggal 20 September. Ia adalah seorang aktor, presenter dan model iklan. Tidak banyak yang tahu, dibalik glamornya dunia hiburan yang digelutinya sekarang, Aditya pernah mengalami kerasnya hidup dengan bekerja sebagai sopir angkot di ibukota.

Perubahan hidupnya berawal ketika ia mencoba mengikuti salah satu ajang Pemilihan Model Indonesia pada tahun 2000. Tanpa disangka, Aditya lolos sebagai finalis. Semenjak itu, ia mendapat banyak tawaran untuk menjadi model. Karirnya berkembang ketika ia mulai mendapat tawaran untuk bermain sinetron.

Sukses menjadi bintang layar kaca, Aditya merambah dunia layar lebar dan presenter. Selain bermain di film berjudul Cintapuccino, yang juga menjadi film perdana dalam karir aktingnya, Aditya semakin eksis di dunia hiburan dengan menjadi presenter sejumlah acara TV, seperti Insert yang ditayangkan Trans TV.

Pada tanggal 4 Agustus 2001, Aditya mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Jelantik Heralnti, wanita yang sudah menjadi kekasihnya sejak duduk di bangku SMU. Dari pernikahannya dengan Jelantik, Aditya dikaruniai seorang anak.

Film
- CINTAPUCCINO (2007)

Sinetron
- KEPALA KELUARGA
- PUTRI CANTIK
- DIA
- HIDAYAH
- MIMPI MANIS
- GARA GARA KUMIS (FTV)
- SATPAM DAN ANAK GEDONGAN (FTV)
- WULAN
- MAHA CINTA
- RATU
- SUJUDKU
- CAHAYA
- ASSALAMUALAIKUM CINTA
- MUNAJAH CINTA
- RAFIKA

Acara TV
- INSERT PAGI
- SUPER DEAL 2 MILYAR
advertisement
Komentar terkait selebriti Aditya Herpavi Rachman
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang selebriti Aditya Herpavi Rachman!
Silahkan login untuk memberi komentar

loading...
Foto Terkait More
Video Terkait More