Rama Michael
28 Mei 1984

Rama Michael

advertisement
Rama Michael, aktor tampan yang lahir di Bogor, 28 Mei 1984 ini mulai dikenal setelah bermain di sinetron Intan. Dalam beberapa sinetron yang dibintanginya, Rama atau yang sering disapa Rommy ini lebih sering berperan sebagai peran pendukung. awal karirnya, Rommy tidak langsung berkecimpung di dunia seni peran. Namun ia mulai meniti karirnya dengan menjadi bintang iklan terlebih dahulu.

Tercatat Rommy pernah menjadi bintang iklan sabun JF Sulfur, IM3, dan masih banyak lagi. Setelah membintangi beberapa iklan, Rommy yang memiliki darah campuran Amerika-Indonesia ini mulai mencoba untuk terjun ke dunia seni peran. Rommy pun mengikuti beberapa casting sinetron, dengan usaha dan tekad yang keras Rommy berhasil bermain untuk debut sinetronnya yang berjudul Anak Cucu Adam. Yang kemudian Rommy mulai mendapat banyak tawaran untuk bermain di beberapa sinetron.

Dalam sekejap namanya pun mulai dikenal setelah sering terlihat di layar kaca. Puncak karirnya adalah ketika rommy bermain dalam sinetron Intan yang saat itu begitu popular. Rommy juga pernah membintangi film ?Ada Kamu, Aku Ada? bersama Andhika Pratama, dan Bunga Citra Lestari.

Sinematografi
Film
- Ada Kamu, Aku Ada (2008)

Film Televisi
- Asmara kakak adik (2010)
- Jodoh dalam 18 Hari (2008)

Sinetron
- Intan
- Mawar
- Aisyah
- Anak Cucu Adam
- Impian Cinderella
- Cahaya (sinetron)
- Yasmin (sinetron)
- Terlanjur Cinta
- Kesetiaan Cinta
- Langit dan Bumi
- Cinta Fitri
- Cahaya Cinta
- Kesucian Cinta
- Si Miskin & Si Kaya
advertisement
Komentar terkait selebriti Rama Michael
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang selebriti Rama Michael!
Silahkan login untuk memberi komentar

loading...