Aksi , Perang

First Blood 1982

Penonton
0
Check-In
advertisement
First Blood 1982

John Rambo adalah seorang veteran perang dan menjadi salah satu prajurit terbaik yang dimiliki oleh Pasukan Khusus Angkatan Darat Amerika Serikat. Pada tahun 1982 Rambo diperintahkan untuk pulang ke negara asalnya Amerika Serikat untuk menjadi seoran veteran perang, Rambo pun mencoba untuk meneruskan kehidupan normal sebagai warga negara sipil.

Namun kehidupan Rambo diterima dengan tidak baik. Seorang Sherif tidak menginginkan keberadaan Rambo di daerah yang dikuasainya, sehingga Sherrif pun mencoba untuk mengusir Rambo dari kotanya tersebut, namun berbagai hal yang dilakukan oleh sheriff tidak berhasil untuk mengusir Rambo. Akhirnya polisi menangkap Rambo dan mengerjainya di kantor polisi setempat. Namun karena keahlian Rambo berada di medan perang ia dapat meloloskan diri dari kantor kepolisian dan pergi bersembunyi ke hutan. Kini giliran polisi yang harus menerima ganjaranya dengan dipercundangi oleh Rambo karena memang ia sangat terbiasa untuk melakukan kontak senjata di hutan. Karena merasa tidak dapat melawan Rambo di dalam hutan akhirnya para polisi menyewa para tentara bayaran untuk mengejar Rambo di Hutan.

Perang pun semakin seru karena Rambo membawanya ke kota ia meledakan SPBU dan tempat-tempat Fasilitas umum. Bukan hanya fasilitas umum yang dihancurkan namun Rambo pun mengacak-ngacak kantor polisi dan hampir dapat menghabisi Sheriff yang mengganggunya tersebut. Berkat saran dari seorang atansanya sewaktu perang Vietnam, Kolonel Trautman Rambo pun akhirnya mau dengan suka rela untuk menyerahkan diri ke pihak yang berwenang.

advertisement
Komentar terkait film First Blood 1982
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang film First Blood 1982!
Silahkan login untuk memberi komentar

loading...
Pemain Terkait
Berita Terkait