Aksi , Psikologi

Killers 2014

Penonton
0
Check-In
advertisement
Killers 2014

Killers merupakan sebuah film yang bergenre aksi psikologis. Film ini dibuat oleh kolaborasi Indonesia dan Jepang yang disutradari oleh The Mo Brothers. Film ini adalah film aksi pertama hasil kerjasama antara Indonesia dan Jepang yang melibatkan rumah produksi Guerilla Merah Films dan Nikkatsu. Skenario ditulis oleh Ushiyama Takuji bersama dengan Timo Tjahjanto dari The Mo Brothers. Pengambilan gambar dilakukan di Indonesia dan Jepang.

Nomura Shuhei adalah seorang eksekutif muda asal Jepang yang karismatik dan disukai banyak orang, namun ternyata dibalik penampilanya yang menyenangkan ia memiliki sisi gelap. Nomura merupakan seorang psikopat yang sudah membunuh beberapa orang dan merekam semua kejadianya kedalam sebuah video untuk memenuhi hasratnya. Tidak hanya mendokumentasikanya namun Nomura juga mengunggah video tersebut ke dalam internet agar dapat dilihat oleh banyak orang.

Di belahan dunia yang lain tepatnya di Indonesia, ada pula Bayu Aditya, seorang jurnalis muda yang idealis dan sangat ambisius yang sedang terpuruk karena obsesinya untuk mengungkap sebuah kasus besar seorang politikus kelas kakap bernama. Karena Bayu terlalu terobsesi dengan kasunya tersebut semakin menambah masalah baru, hubungannya dengan istrinya Dina menjadi retak. Begitupun dengan karirnya yang menjadi hancur.

Disaat hidupnya dipenuhi banyak masalah dan merasa di titik nadit, Bayu tanpa sengaja melihat salah satu video Nomura dan mulai menemukan sisi lain dalam dirinya. Bayu merasa terinspirasi untuk melakukan hal yang sama, yaitu menjadi seorang pembunuh berantai. Dia mulai membentuk karakternya sendiri dan membunuh atas nama keadilan kemudian mengunggah video tindakannya ke Internet.

Ternyata, video Bayu mendapatkan tanggapan yang bagus, begitu pula dengan video Nomura. Lalu, mereka berdua pun terhubung melalui Internet dan ikatan antara mereka menjadi semakin rumit. Sejak saat itu, Nomura memutuskan untuk menemui Bayu.

advertisement
Komentar terkait film Killers 2014
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang film Killers 2014!
Silahkan login untuk memberi komentar

loading...
Pemain Terkait
Berita Terkait