Aksi , Perang

Seraphim Falls

Penonton
0
Check-In
advertisement

Setelah perang telah selesai namun Kolonel Morsman Carter masih memiliki dendam pribadi terhadap Gideon dan berniat membunuhnya dengan cara apapun. Kolonel Morsman terus memburu Gideon dengan cara apapun tanpa belas kasihan dan akhirnya membawa mereka berdua kedalam situasi yang jauh dari kehidupan yang sebenarnya,

Akhirnya Gideon pun yang seoran veteran perang saudara Amerika di tahun 1960-an itu tertembak. Sangat banyak kenangan buruk yang ia lalui selama masa perang, bahkan sesudah perang. Entah apa kesalahan yang dilakukan oleh Gideon, seorang kapten di masa perang, sehingga seorang kolonel harus Carter memburunya sampai ke pegunungan itu. Bahkan, Carter harus memerintahkan lima orang pembunuh bayaran untuk memburu Gideon.

Gideon tertembak, tapi tidak meninggal dunia. Ia terus berlari dan dari kejaran Carter sampai tiba padang pasir dan beberapa permukiman. Selama dalam pelariannya itu, Gideon bertemu dengan sejumlah kelompok pengembara. Pengembara tersebut menyambung hidup dengan bekerja sebagai pembangun rel kereta api dan bergabung dengan sebuah kelompok persaudaraan Kristen.

Kehadiran kelompok-kelompok itu hanya seperti inisiasi untuk Gideon dan Carter yang masih kejar-kejaran sampai akhir film, demikian juga ketika bertemu dengan Madame Loise yang tenang, tapi menghanyutkan menjelang akhir film. Sepanjang perjalanan itu, satu per satu orang suruhan Carter terbunuh dan akhirnya dendam pun kembali pada si empunya, Carter harus mengejar Gideon sendirian.

Latar belakang masalah muncul sedikit-sedikit. Tiga tahun setelah perang usai, Gideon ingin menangkap Carter. Namun kesalahpahaman membuat anak buah Gideon membakar rumah Carter beserta istri dan kedua anaknya.

Jangan tanya siapa penjahat siapa jagoan, keduanya adalah tokoh abu-abu yang memiliki masa lalu misterius. Gideon pernah membunuh keluarga Carter, meskipun tanpa sengaja. Tapi Carter pun memiliki dosa perang yang menyebabkan Gideon memburunya.

advertisement
Komentar terkait film Seraphim Falls
Seru? Serem? Lucu? Kita pengen tahu pendapat kamu tentang film Seraphim Falls !
Silahkan login untuk memberi komentar

loading...
Pemain Terkait
Berita Terkait